Biografi Diri

9 Jun

Nama saya Enfanriandi biasa dipanggil Enfan / Rian. Saya lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1994. Saya anak kedua dari 2 bersaudara. Kakak perempuan saya saat ini sudah bekerja di salah satu PT perakitan panel di Bekasi. Saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma di jurusan Manajemen Ekonomi.

Saya memulai pendidikan dari salah satu TK di bekasi, lalu lanjut ke SD dan SMP Strada Budi Luhur dari tahun 2000 – 2009, SMA Marsudirini dari tahun 2009 – 2012 dan sekarang di Universitas Gunadarma. Saya memiliki hobi mendukung salah 1 idola indonesia yang bernama JKT48.

Impian saya adalah dapat menjadi pengusaha yang sukses. Harapan saya kedepan agar kuliah saya berjalan dengan lancar dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

